Entri Populer

Senin, 10 Juni 2013

Review Mie Sedaap Cup Mie Goreng

Hai teman-teman :D hari ini aku mau ngereview makanan, hehe. Tak seperti biasanya kan. Sarapanku pagi ini adalah .....

TARAHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!




Kudet. Kudet. Kudet.
Kurang update.
Tapi sekarang gua cupdate.
*sekilas iklannya mie sedaap cup*


Penampilan 

Lumayan kece lah dari segi penampilannya, oke sih menurutku. Warna merah putih yess berarti cinta Indonesia dong ya, hehe.

Isi

Didalamnya terdapat mie, bumbu, sambel, kecap manis, minyak bumbu, sayurang kering dan garpu bening. Aku paling suka sama garpunya, mau jadiin koleksi garpu dirumah wkwkwk. Hehehe.

Rasa

Lumayan enak, waktu aku masak tadi aku ga pake sayuran keringnya. Yaa biar rasanya kaya mie sedaap goreng yang asli. Hehe. Terus aku jg ga terlalu suka sama sayuran kering. Kalo untuk memang yang kuah, aku suka. Kalo untuk yang goreng, yaa menurutku ga enak aja sih..

Rating : 7/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar