Entri Populer

Blog Archive

Jumat, 02 November 2012

14 Tanda Seorang Cowok Sedang Jatuh Cinta Padamu

Tanda Cowok Jatuh Cinta Padamu, Sekalipun Tidak Mengatakan “I Love You”

1000 Tanda Cowok Jatuh Cinta Padamu 
Kamu lagi pusing ya? Ada cowok perhatian banget sama kamu. Tapi gak pernah keluar ungkapan kata “I love you” dari mulutnya. Apakah dia benar-benar cinta padamu? Ataukah sekedar menyenangkan hatimu saja? Sadarilah bahwa ada sebagian cowok yang begitu sulit mengungkapkan perasaan sayangnya melalui kata-kata romantis. Dia hanya mampu mengekspresikan rasa kasihnya hanya melalui tingkah laku saja. Untuk lebih jelasnya, silakan simak 14 Tanda Seorang Cowok Sedang Jatuh Cinta Padamu. Tapi, supaya kamu tidak capek membacanya, sementara saya sampaikan 14 saja.

1. Mengenang Selalu Ucapanmu
Jika cowok itu masih mengingat apa yang kamu ucapkan kemarin, seminggu, atau bahkan sebulan yang lalu, bisa dipastikan ia memang sedang jatuh cinta padamu. Kadang ucapan itu menurutmu merupakan hal sepele saja. Tapi, saking perhatiannya, bagi dia itu hal yang luar biasa sehingga akan mengingatnya sampai kapan pun.

2. Bertindak Sebagai Seorang Gentleman
Dia berlaku sebagai seorang pria yang sopan dan kamu diperlakukan laksana seorang putri raja. Dia adalah seorang pelayan yang siap mengikuti keinginanmu serta siap mengantarmu ke mana pun kamu suka.

3. Tiba-tiba Mengirim pulsa ke HP-mu
Jika kamu tiba-tiba dikagetkan dengan tambahan pulsa di ponselmu, padahal kamu tidak merasa telah mengisinya, maka besar kemungkinan itu berasal dari seorang cowok yang sangat sayang padamu. Seperti itulah cara dia mengungkapkan rasa cintanya padamu.

4. Kamu Dibawanya ke Dalam Rencana Masa Depannya.
Dia akan berbicara tentang rencana-rencana yang akan diwujudkannya pada masa depan. Entah sadar atau tidak, dia akan memasukkan kamu ke dalam rencana-rencana tersebut. Dia akan menggunakan kata kita alih-alih dari kata aku ataupun saya saat berbincang-bincang tentang masa depannya.

5. Lebih Memilih Pendapatmu
Ketika dihadapkan pada pilihan yang cukup pelik, dia akan mendengarkan saranmu bahkan memilih saranmu itu tanpa ragu.

6. Protektif dan Perhatian
Karena sayang sama kamu, dia begitu protektif dan perhatian. Ketika kamu merasa tidak enak badan dan membicarakannya dengan dia, beberapa saat kemudian, so sweet, dia telah hadir kembali di hadapanmu dengan membawa obat untukmu seorang.

7. Begitu Tertarik dengan Detail Kehidupanmu
Jangan kaget, dia begitu mencurahkan perhatiannya pada aktivitas keseharianmu. Tiba-tiba ia hadir di lokasi temapatmu bermain teater atau datang lokasi tempatmu melaksanakan bakti sosial.

8. Besedia Membantumu Kapan Pun
Seorang cowok yang sedang jatuh cinta padamu, akan bersedia mengulurkan tangannya untuk membantumu dalam situasi apa pun. Sekalipun dirinya sedang sibuk menjalani kegiatan rutinnya, begitu kamu meminta bantuannya, dengan serta merta akan menyingsingkan lengan bajunya lalu mengikuti permohonanmu.

9. Mengalah dan Cepat Memohon Maaf
Mungkin saja kamu berdua tiba-tiba dihadapkan pada konflik. Bila itu terjadi, dia akan berusaha mengalah, bahkan, memohon maaf sekalipun sebenarnya sumber kesalahan ada pada dirimu.

10. Bersedia Berkorban demi Dirimu
Ia akan melakukan apa saja demi membahagiakan dirimu. Menjalani aktivitas yang selama ini tidak disukainya sekalipun akan dilakukannya seandainya kamu menggemari aktivitas tersebut. Pokoknya, dia bersedia mengesampingkan kebahagiaannya untuk membuatmu berbahagia.

11. Menyimpan Perhatian terhadap Keluarga Besarmu
Dia berusaha untuk menjadi bagian dari keluarga besarmu. Oleh karena itu, ia akan senantiasa hadir dalam setiap kegiatan yang melibatkan keluarga besarmu

12. Sangat Terbuka Padamu
Cowok yang sedang jatuh cinta, akan berusaha seterbuka mungkin kepada cewek yang menjadi gebetannya. Ia akan berbicara segala hal termasuk persoalan-persolan remeh mengenai pribadinya.

13. Tak Lupa Hari-hari Istimewa Kamu
Dia mencatat betul kapan kamu berulang tahun, diwisuda, serta hari-hari istimewa lainnya. Dan dia berusaha membantu mempersiapkan perayaan peringatan hari-hari istimewa tersebut.

14. Tidak Merasa Terganggu oleh Kehadiranmu
Ia merasa bahagia berada di sampingmu. Jadi, dalam kondisi sesibuk apap pun dia tidak merasa terganggu ketika kamu mengganggunya ataupun menggodanya.

Itulah Beberapa tanda seorang cowok sangat menyayangimu sekalipun dari mulutnya tak pernah terucap kata cinta padamu sepatah pun. Jika dari ke-14 tanda tersebut ada yang nyangkut dalam pengalamanmu akhir-akhir ini, saya mengucapkan selamat berbahagia atas anugerah Tuhan terindah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar