Entri Populer

Blog Archive

Minggu, 04 November 2012

Hello Stranger (Thailand Movie)

!
Movie Details :
genre komedi romantis yang disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun berdasarkan novel dengan judul Two Shadows in Korea (Thai: สองเงาในเกาหลี, Song Ngao Nai Kao Li) karangan Songkalot Bangyikhun.

Cast :

Chunthawit Thanasewi (Thai: ฉันทวิชช์ ธนะเสวี) sebagai sang pemuda alias Darng


Nuengthida Sophon (Thai: หนึ่งธิดา โสภณ) sebagai sang gadis alias May


Warutaya Nilakhuha (Thai: วรัทยา นิลคูหา) sebagai Goi

Ini nih film yang juga dibintangi oleh ko Chantavit sebelum merilis filmnya yang ATM itu :D Ko chantavit kecenya sama kaya di film ATM ;* Hehe



[Preview Thai Movie] Hello Stanger


~Profil~
Movie : Knowing Me, Knowing You / Hello Stranger 
(Diangkat dari buku laris berjudul "Two Shadows In Korea")
Thai : กวน มึน โฮ (Kwon-Muen-Ho)
Director : Banjong Pisanyatanakol
Writer : Chantawitch Tanasewi
Release Date : August 19, 2010 (Thailand)
Genre : Romantic Comedy
Runtime : 130 menit
Distributor : GTH
Language : Thai
Country : Thailand

Akhirnya selesai juga nih nonton film ini, jempol deh untuk film yang satu ini. yang semula hanya iseng karena lagi bosen dengan nonton drama korea kini apni lagi doyan banget nonton film Thailand. sampai2 beberapa hari ini nontonnya film Thai melulu. emmmm,,,kalau menurut penilaianku, aku beri nilai 8/10 deh buat Film ini. Film ini termasuk salah satu film berani yang pernah aku tonton..eiz,, jangan pikiran yang macem2 dulu. maksud apni adalah film ini termasuk film yang berani mengkritik tentang korean wave yang sudah melanda seluruh negeri. ya tak terkecuali aku juga. aku juga sempet mikir apa yang dikatakan Darng (peran utama cowok) disini memang bener. tapi jawaban yang dikasih si cewek (May) juga gak salah. (apa yang dibicarakan mereka tentang korean wave aku sensor deh biar surprise..kekek karena apni bakalan buat sinopnya). 
pokoknya kalian yang pecinta film kudu nonton deh,,ditambah dengan kekonyolan2 mereka berdua setelah ketemu, pokonya bikin ngakak. tapi sih aku rada kecewa ma endingnya yang menurut aku kurang nendang..kenapa sih mereka gak bersatu aja..yah,,walaupun akhirnya si May tau kalau Darng bener2 cinta ma dia. karena pertemuan mereka dan kebersamaan mereka yang sebelumnya mereka anggap hanya perasaan ilusi semata. over all baguslah. tapi ~~~~ ya itu,, happy ending yang kurang nendang..kekek~~~
~Cast~

 Chantawit Thanasewee berperan sebagai Darng
~Profil~
Nama asli : Chantavit Dhanasevi 
TTL : 18 September 1983
Pendidikan : Chulalongkorn University (B.A. Communication Arts)
~Film~
2008 Coming Soon sebagai Shane
2008 Hormones sebagai Hern
2010 Hello Stranger sebagai Darng

 Chantawit Thanasewee berperan sebagai Darng. Emm,,sebenernya nama Darng sendiri itu pemberian May (ngasal aja) karena memang mereka sepakat gak ngasih tahu nama mereka masing2 bahkan sampai akhir cerita sampai gemes aku nontonnya..(kekek jadi si penulis scrip gak usah capek2 kasih nama kali). Nah dalam perannya disini digambarkan Darng adalah cowok yang gak suka namanya drama korea sampai2 dia heran kenapa drama2 korea sampai2 bisa menghipnotis para penontonya. ada satu kata2 yang apni ingat "kenapa turis2 yang datang ke korea itu pasti tempat tujuannya dilokasi syuting drama korea, misal drama korea gak ada,,apa yang akan dilihat para turis2 itu" kekek~~tapi emng bener..
Darng pergi kekorea dan mengikuti tur korea karena hanya 1 alasan. yaitu dia berharap cewek yang dia cintai (Gui) bakalna nyusul dia ke korea karena mereka pernah berjanji bakalan ke korea bareng. namun tak disangka2 Darng malah ketemu cewek lain (May) yang juga saat itu sedang tur kekorea. nah saat itulah hati Darng mulai goyah akan cintanya bersama Gui. apa lagi saat tau Gui mau nikah ama orang lain...ancur deh...


Neungtida Seopol as May
(Sorry, apni udah ubeq2 dunia maya tapi gak ada tuh profil tentang dia)

Nah kalau si May ini maniak banget ama yang namanya drama korea. alasannya ke korea ya karena dia pingin mengunjungi lokasi2 syuting drama korea dan juga pergi kepernikahan Min Ah (teman May). May pergi kekorea tanpa ada yang mengetahui kalau dia hanya sendiri. pacarnya Jim tahunya kalau May pergi ke korea bareng ama Meow. Jim adalah pacar May yang sangat protected,, gak boleh minum soda, gak boleh pake high heel, gak boleh ini itu lah. makanya si May sampe bohong dengan kepergiannya ke korea. yah..sepintar2nya kita menyembunyikan bangkai pasti akan tercium juga. begitu juga Jim, dia akhirnya tahu kalau May berbohong dan akhirnya mereka putus. Akibat insiden yang tak terduga akhirnya dia ketemu ama di Darng yang selalu ngikutin dia kemana pun..


Selama mereka berdua banyak banget kejadian yang mereka alami. apalagi mereka berdua sama2 sedang patah hati. Darng yang ditinggal nikah ama pacarnya (tapi gak jadi) trus si May yang diputusin ma pacarnya membuat kekosong hati mereka sedikit terisi dengan kehadiran mereka masing2. seperti yang apni bilang tadi,,apni paling gemes ma mereka karena sampai ending mereka gak nyebutin nama masing2. karena menurut mereka itu lebih baik daripada mengenal satu sama lain. bila kita tak mengenal seseorang, apapun bisa kita katakan tanpa harus menutup nutupi (kekke~~beda ama aku,,aku lebih nyaman cerita ama orang yang aku kenal). nah karena kata2 itu pas ending Darng merasa ragu kalau dia bener2 cinta ama May apalagi kejadiannya ternyata si Gui gak jadi nikah and nyusul Darng kekorea..yaa...apes deh..kekke pokoknya film ini oke deh untuk ditonton..

mereka serasi banget..i love this couple
ini pas mereka cari rumah Min Ah..wkwk`` pake peta

Nah kalo ini, si May  mau ngelepasin gembok yang di pasang untuk dia dan pacarnya Jim. karena mereka dah putus makanya di lepas.
ckckc,,,nah ini alasan kenapa akhirnya Darng ngikuti May terus. karena Darng ketinggalan bis gara2 May salah ngasih tahu tempat hotel. hotel Darng itu Grand Ambasador..eh si May malah nganterin ke Grand Embassy..wkwk
Makan bersama..karena di Darng gak tahu tempat makan yang layak (gara2 pertama makan di korea dia dikasih daging anjing) pokoknya pas adegan ini lucu banget. 
si Darng heran kenapa si May meluk2 patung Bae Young Jun
Saat mereka berpisah,,sedih nih..

Love this Scene co cwitt

dirumah Min Ah
bersenang2 setelah dapat uang lotre..wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar