Entri Populer

Blog Archive

Kamis, 01 November 2012

Paranormal Activity 4 Sinopsis

Semuanya pada tau kan film Paranormal activity 4? Udah dirilis tuh di Amrik, terus udah diputar di bioskop Amrik juga katanya. Ini lebih ngeri dari paranormal act yg ke 1 smpe yg ke3. Pokoknya ini deh yang paling kece dan specta jedar diantara film paranormal act lainnya, hantu-hantunya juga kece-kece *ehh -_-V. So jangan ketinggalan ya nton film Paranormal Activity yang ke 4 ini :) Kita tunggu aja ya kpan baru ada di Indonesia filmnya. Kan yang di paranormal act yg ke 1 smpe ke 3 itu hantu nya belum keliatan jelas semuanya. Nah kalo di paranormal activity 4 hantunya jelas keliatan loh alias hantunya menampakkan diri, kalo ga percaya liat aja deh foto-foto dibawah ini. Kita liat aja dulu deh sinopsisnya yaa :)

Paranormal Activity 4 Sinopsis

Paranormal Activity4Genre : Horor
Tanggal Rilis Perdana : 19 Oktober 2012
Durasi : 88 min.
Studio : Paramount Pictures
Official Site

CAST & CREW

Sutradara : Henry Joost, Ariel Schulman
Produser : Jason Blum, Steven Schneider, Oren Peli
Penulis Naskah : Zack Estrin
Pemain :
Katie Featherston, Kathryn Newton, Brady Allen, Matt Shively, Tommy Miranda, Alisha Boe


Sinopsis Paranormal Activity 
Film Paranormal Activity 4 merupakan sequel Paranormal Activity 2 yang diakhiri dengan penculikan hunter yang dilakukan Katie, bibinya. Katie yang dirasuki iblis telah membunuh kekasihnya Micah, Adiknya Kristi, serta Dan Rey iparnya. Kemudian Katie pergi membawa Hunter pergi. Masih ingat ceritanya? Jika belum, saya pernah menuliskan synopsis paranormalActivity 2 di sini. Sinopsis Paranormal Activity 3 pun ada.
5 tahun sejak penculikan tersebut, Hunter (anak Kristi & Dan Rey) telah berubah nama menjadi Robbie. Mereka pindah ke Henderson, Nevada. Hunter atau Robbie kecil harus dititipkan di rumah tetangga mereka Alice karena Kattie mengalami kecelakaan dan tulangnya patah. Sejak kepindahan Robbie, rumah Alice dihantui sosok yang tak mereka kenal.  Alice, Ibunya, Wyatt (adik Alice) serta Ben (kekasih Alice) menemui banyak kejadian aneh dan menakutkan. Ketika lampu kristal terjatuh dan hampir menimpa Alice, Alice mulai curiga ada sesuatu dan mulai merekam. Penasaran? Ceritanya lebih seru, teknik gambarnya diperbarui pula. Sabar ya… masih 17 hari lagi. Sementara menunggu, bisa buka trailer Paranormal Activity 4 dulu dan beberapa foto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar