Entri Populer

Minggu, 23 September 2012

Galau + Curhat Malemmalem versinya PELI :D

Besok pagi sudah sekulaahh yaaa -_- Ahhh, untung tugas semuanya sudah CLEAR ! Hohoho *senyum kebanggaan . Lalalaaaa, oiya. Skr aku bgusnya cerita tntang apaan ya? Hmmm..... Bingung sendirii jadinyaa :"D Fatur belum umumin tuh pemenangnya :( Nih aku lg nangkring di twitter nungguin dia on . Lol #abaikan. Bkin nazar ga ya kalo aku difolbek sama fatur ? Hmm..... Heheh :3 Mikir* dulu lah ya aku, xixixi . Oiya, ini sekedar info yaww :3 Aku on daritadi pagi sampe malam lohh :p Heheh #abaikan *tidak penting*, Hari selasa aku nyanyi lagi :D Aku nyanyi lagu one direction - what makes you beautiful ituuu :p Hehe, semoga lancar yaa :) Nanti pagi upacara atau tidakk yaa ? Semoga hujaannn, nih malam aja guntur lewat tadi.. Haehh,T____T

Jangan sampe banjir lagi -_- Kmaren lusa baru banjir, itu pun buat repot pagi" harus sekulah. Menerjang banjir nih ceritanyaa ye :p Kalo hujan tuh ya, sepatu sama kauskaki basah semuaaa . Hemm, mudahan nti mlam ga hujan tapi nanti pagi yang hujan hehe :p. Kenapa nih, gunturnya lewat" ngeri tau gaa :( Baru kmaren malam digebet sama guntur aku, baru pulang dari wihara.. Hujan besar disertai gunturr *duarrrrrr duwarrrrrrrr toweeww* Seru juga sih kmaren, hihihi :D Bisa ngomong sma si ituu :p *ihiyyyyyyy yang lagi deket sama dia senggol peliiiii :p* Aku sbnrnya juga mau mnta nomor si itu, tapi................... Bnyak orang kmaren, jdi ga bisa minta sama dia :p Haha, Hmmmm....... Apalg yah yang aku mau ceritain ? *si peli bingung sudah :p*

Kalo gitu sampe disini dulu ya, besok" kita jumpa lagi :D
Good night :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar