Entri Populer

Sabtu, 22 September 2012

Semoga bisa menang kuis follbeknya fatur *amin*

Hari ini aku lagi nunggu kuis follbeknya fatur *aduh ngefly deh kalo denger namanya* xixixi doain aku ya supaya bisa difolbek sama dia >< *amin yaoloh* Jam 3 ini katanya diumumin, smga aku masuk dlam 6 orang yang beruntung itu yaaa . aminnnnnnn seaminnya, seandainya kalo fatur polbek aku ituu , aduhayyy . Pamer aku tuhh *ehh hahaha , maklumi ya saya memang begini kalo lagi ngeflyy

Aku juga udah sering dibales mentionku sama dia, kalo mau cek aja fav ku di twitter @Felii_moela *cuma ngasitau aja kok, kalo gamau buka gapapa juga kok :)*

Fatur itu kecee looh ini diaa fotonyaa 





Kece kan ?? Keceee dunkk Hehehe, makanya aku mau difolbek sama dia :D Kalian tau ga fatur itu siapa? yang itu loh yang jadi Si Mamat Anak Pasar Jangkrik, sekarang dia kelas 9 looh :) Samaaa kayaaaa akuuu >< Hehehe, 
Coba liat foto yang kedua ituu, ga nahan posenyaa kan ahaydeuhhh :3

Udah dlu ya tentang follbeknya fatur, nti kalo ntar siang aku masuk dlam 6 orang yang terpilih dipollbeck fatur :D Nanti aku cerita-cerita kesini lagii , bubyeeeeeee :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar