Entri Populer

Minggu, 23 September 2012

Siangg (‾⌣‾)♉

Selamat siang :D Aku baru selese makan siang iniiii :) Fatur belum buka twitter tuh :( *sad* Di twitt ku ada yang unfoll satu , keceeee bah keceee keyen itu mah -___-V Ngepens gua sama yang unfoll itu, eh lebih baik gausah follow ya daripada akhirnya mau undoll -_____- Bikin naik tekanan siang" begini, halelelololoooo ~

Lupakan sja tntang yg unfoll nda jelas dan semacamnya itu yek :p Aku mau ganti tema lagi nih, hohoo ~ Oiya, aku punya nama panggilan baru loh PEL'E , hebat kan ^_^V Hehehe, itu kerjaan nya si Selly mah, ganti-ganti namaku kaya gitu :D Tapi keren juga kok, muehehehee . Nah, sekarang yg mau panggil aku panggil aku pel'e aja yaa :p Daripada Felicia panjanggg.. xixixii,
Pel'e mau cerita dikit nih tentang besok, besok aku nyanyi eh o_o Nyanyi bhs inggris lagi itu mah . Lolololoooll, smga aja aku nanti nyanyi ga berkumur yaaa :"D Amiinnn
Tugas besok itu : Denah + percakapan : CLEAR ! Adverstaiment : UDAH PRINT GAMBARNYA, tapi belum ku tulis jawabannya, Tugas yg tntang rumahsakit itu : Sebagian sudah slese, Teks lagu untuk menyanyi : CLEAR ! Itu blm trmasuk Pr b.indo -___- PR b.indo aja belum aku kerjakan, ngekk. Tambah menumpuk pr ehh :( Pr sejarah yg 50 soal tuh belum tuh :p Hari sabtu ulngan agama lagii.
Udah jgn bahas pr tambah stres aku~ (y)

Hmm cerita apalgi nih, bingung nah sudah -_- Hm...
Tadi aku brusan ulngan TIK loh, aku dpet 90, yihaaaaaa asik *nari oppa gangnam style + berkangkang lebarlebar* kaya ini nihh ,

Hahahaa :3 Lucukan? 
Eh ingusku meletmelet nihh u,u 
Kalo gitu aku cukupin smpe disini duluuu, bubyeeeeeee :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar