Entri Populer

Blog Archive

Kamis, 01 November 2012

Peli muncul lagi \(ˆ▽ˆ)/

Udah lama ya aku ga posting lagi diblog ini? Hehe :3 Soalnya aku sibuk, terus lupa pass ini blog. Tadi aja barusan memverifikasi pass nya di yahoo + blogger u,u  Tapi untung aja alhamdul :D Ini blog bisa kebuka kembali *sujud berkali-kali sampe kepala jeduk ke dinding* #abaikan.
Oiya, aku juga mau cerita. Aku lagi ngebet banget sama tamagothci nih :'3 Pengen banget aku yaa, kmaren baru nyari engga dapet. Tuh game katanya udah langka. Huhuhuhu :' Maap kalo gue pake acara nangis soalnya gue udah jatuh cinta sama itu game. Hiks ;(

Lupakan tentang msalah Tamagothci itu yah-_- Oiya teman" aku lusa ultah loh :3 Wkwk-_- Sekedar info aja yaa ini :) Kepengen juga sih diucapin ultah sama itu... Tapi kayaknya gabakalan deh, kayaknya udah LUPA ! Hahaaaaaa -_- It's okey kok.Mau lupa mau apa, yang penting dia gabakal ngucapinnya ke kamu pel. :"

Ok. Sekrang aku lg kedinginan-_- Udahan dlu ya, aku mau mempercantik blog ini dlu. Papay :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar