Entri Populer

Blog Archive

Sabtu, 03 November 2012

Unik Restoran Ini Pasang Menu di Instagram

Menu di Instagram
Sebuah restoran di AS melakukan cara yang unik dalam melakukan pemasaran restoranya, restoran ini memasang menu restoranya di instagram agar pengguna istagram bisa melihat langsunag foto menu yang mereka tawarkan.
Sebuah retoran di AS yang bernama Comododi Soho, Manhattan, NY measang foto foto menu direstoranya di Instagram. Tujuan pemilik restoran untuk melakukan promosi melalui instagram ini agar penguna internet khususnya pengguna isstagram bisa langsung menemukan foto foto menu yang ada di restoran miliknya.
“Kami ingin menggunakan kesempatan dengan turut serta mengikuti apayang ramai di media sosial internet,” ujar pemilik restoran Comodo,Felipe Donnely.
Untuk menemukan menu makanan yang ada di restoran Comododi Soho pemilik restoran memakai hastag #ComodoMenu agar para pengunjung bisa berbagi foto dari sejumlah makanan yang ditawarkan.
Selain itu para calon konsumen juga dapat melakukan pemesanan dengan melakukan hastag cara ini dinilai lebih gampang untuk melakukan pemesanan secara online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar